Jumat, 11 Januari 2013

YUMMY..!! with Valentine

Apa kabar ibu - ibu ?
Semoga tetap sehat dan semangat yah..
Di tahun 2013 ini Saya Valentine, bersama media televisi lokal jambi JEKTV kembali hadir dengan program terbaru yakni YUMMY...!!, Cerita sedikit yah ibu - ibu kenapa Saya mengusulkan nama tersebut, awalnya Pihak Jektv mengajukan beberapa Judul acara, setelah Saya timbang - timbang dengan takaran yang pas, akhirnya Saya ajukan juga nama programnya Yummy, mengingat waktu itu anak Saya yang paling kecil Caca di saat shooting program lama Sajian Lebaran menyebut - nyebut nama "Masakan Mama Yummy....!!", Yah singkat cerita Kami sepakati dengan nama Program Yummy..!! dengan harapan masakan - masakan yang saya sajikan menggugah ibu - ibu yang menyaksikan program tersebut.
Yummy..!! with Valentine hadir setiap hari Jum'at pukul 17.00 wib. seperti biasa ada 3 resep yang akan Saya bagikan dan tentunya akan membuat Ibu - ibu di rumah penasaran ingin mencobanya.
Mangkanya sekali lagi Saya ingatkan, Jangan Lupa yah saksikan Yummy..!! with Valentine, Hanya di JEKTV.
Terima Kasih


3 komentar:

  1. Wah, ce..mantap resepnya... ce, seharusnya ditambah no kontak profilenya biar bisa konsultasi. Cece jual cetak putu mayang gak...?
    Ce, kalo mau banyak visitor coba kesini :
    www.linkfordollar.com promosi biar banyak kunjungan selama sejarah internet.
    salam dan sukses

    BalasHapus
  2. mba, mau tanya.. kalo mau pesen kue di jambi yg bisa dienterin di mana ya mba? maksih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Cece..d valentine jual edible image ga ya,,???

    BalasHapus