Jumat, 06 Juli 2012

Promo Sajian Lebaran

Hallo Ibu-ibu, apa kabarnya ?... semoga tetap sehat, tetap semangat setiap harinya yah ..
Menyambut bulan suci ramadhan 1433 H, Saya akan kembali lagi menggelar program terbaru yakni "SAJIAN LEBARAN" yang digagas oleh team kreatif Jambi Ekspres Televisi ( Jek Tv ).
Dimana dalam program tersebut, Saya akan menggulas beraneka macam kuliner untuk menyambut hari nan fitri, dengan demikian menjadikan suatu nuansa keakraban bersama keluarga dan orang - orang terdekat anda pada saat hari raya idul fitri nanti.
Setelah sukses dengan program Sajian Lebaran tahun lalu, kali ini pada edisi ke 2 Sajian Lebaran akan lebih dikemas dengan apik dan dipadukan interaksi secara langsung dengan ibu - ibu pada saat memasak.
Program ini akan hadir setiap hari selama bulan  suci ramadhan, untuk jam penayangan akan Saya informasikan lagi melalui blog ini, atau ibu - ibu bisa melihat secara langsung saluran televisi lokal jambi, Jek Tv di frekwensi 49 UHF.

Berikut ini promo program Sajian Lebaran, yang akan ditayangkan segera di Jek Tv.


Jangan sampai ketinggalan yah ibu - ibu setiap harinya program Sajian Lebaran dengan resep yang berbeda-beda, yang akan menemani ibadah puasa anda, dan memberikan rekomendasi hidangan di hari lebaran.
Terima kasih, Tetap sehat, Tetap semangat, salam saya Valentine.. :)

2 komentar: